31 Oktober 2009

.::TANAH::.

anda ingin investasi tanah ato ingin memiliki tanah di Daerah bagian Bali timur khususnya Daerah Klungkung dan Nusa,kami menyediakan tanah kavlingan untuk kawasan daerah Klungkung dan khusus untuk daerah Nusa Penida kalian bisa hubungi rekan kami melalui no hp yg sudah kami cantumkan info lebih lanjut...
Di jual tanah kavlingan yg ada di sekitar wilayah klungkung dan nusa.Bagi Anda berminat investasi tanah di nusa penida dan sekitarnya anda bisa hub ke kami.Dinusa penida mulai di minatti para orang lain selain itu harganya terjangkau di banding tanah yg ada di sekitar kabupaten klungkung dan tidak hanya itu kami disini sangat profesional dibidang itu.Notaris udah disediakan.Nah bagi peminat hub ke (wayan 081933064637) | (komang artana ;081805556525) | (nengah anton ;081805556223) bagi peminat lgs aja call ke no yg udh tertera.

Tanah yg sudah siap dijual:

(1) kavlingan di koripan banjarangkan klungkung.Prospek kedepan di depan tanah kavlingan rencananya di bikin BTN Besar2an.Samping kantor pemperdayaan wanita.

(2) kavlingan di sengkiding banjarangkan klungkung.Propek cocok untuk bangunan villa.View bagus masih alami.Depan pura dalem sengkiding.

(3) kavlingan di belakang Rumah Sakit Klungkung.Prospek deket pasar dan di kota.

(4) kavlingan di areal daerah kusamba_Gunaksa.View dekat pantai dan dermaga Gunaksa.Cocok buat investasi dan cocok buat buka ruko

0 komentar:

Posting Komentar

Isi komentarnya

ANTON © 2009. Design by : AnTon Sponsored by: WaP Kami